Flashdisk Write Protected

Flashdisk Write Protected adalah suatu masalah kerusakan yang dapat terjadi pada media storage salah satunya ialah flashdisk yang sering mengalami hal seperti ini. Pesan ini muncul begitu tiba-tiba didepan layar monitor Anda. Anda mungkin terlihat bingung.

Pesan ini memang membuat semua orang yang memiliki flashdisk dengan masalah seperti ini sebal dan jengkel tentunya. Karena kita tidak mengetahui apa-apa sebelumnya. Bahkan jarang sekali kita gunakan flashdisk tersebut.

Masalah ini memang sedang gencar-gencarnya di media internet seperti Google. Pencarian terkait masalah ini memang dikategori menengah. Namun, diyakini akan terus bertambah. Lalu, mengapa pesan ini bisa muncul ?

Pesan ini muncul biasanya ketika kita ingin format storage flashdisk kita agar bersih kembali seperti semula dan bebas dari virus dan lain-lain. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah yang menjengkelkan ini ?

Cara Mengatasi Flashdisk Write Protected


Berikut, bisa anda ikuti langkah-langkah untuk cara memperbaiki Flashdisk Write Protected :

Pertama, Klik Start pada logo windows Anda. Lalu, klik Run dan ketik Regedit dan klik Ok.

Kemudian, jika windows regedit telah muncul. Tekan CTRL+F untuk melakukan pencarian dan ketik Write Protected. Lalu, klik Find Next.

Terakhir, setelah registry write protected ditemukan, lalu klik kanan dan klik Delete. Hapus registry yang bertuliskan write protected.

Semoga berhasil.

0 Response to "Flashdisk Write Protected"

Post a Comment